bahkan-man-city-tidak-akan-sanggup-hadapi-masalah-seperti-liverpool

‘Bahkan Man City Tidak Akan Sanggup Hadapi Masalah Seperti Liverpool’

‘Bahkan Man City Tidak Akan Sanggup Hadapi Masalah Seperti Liverpool’ – Liverpool lagi kalah, kali ini menjadi lebih pahit. Kamis (4/2/2021), The Reds takluk 0-1 berasal dari Brighton di Anfield. Ya, pasukan Jurgen Klopp lagi kalah di kandang sendiri.

‘Bahkan Man City Tidak Akan Sanggup Hadapi Masalah Seperti Liverpool’

bahkan-man-city-tidak-akan-sanggup-hadapi-masalah-seperti-liverpool

olgascupandsaucer – Kekalahan ini menjadi lebih pahit dikarenakan pada mulanya Liverpool tampak sudah bangkit berasal dari keterpurukan. The Reds mampu mengalahkan Tottenham dan West Ham terhadap dua laga sebelum ini, tapi justru kalah berasal dari Brighton.

Bagi anda yang suka bermain game online silahkan kunjungi link berikut : Judi Bola Live99

Selain itu, Liverpool pun dua kali kalah beruntun di Anfield. Jumat (22/1) pada mulanya mereka kalah 0-1 berasal dari Burnley, dan kini kalah berasal dari Brighton bersama dengan skor sama.

Stadion yang pada mulanya angker didalam empat tahun terakhir, justru merasakan dua kekalahan didalam rentang enam hari.

Tidak kudu analisis

Menurut Ian Doyle di Liverpool Echo, tidak kudu analisis mendalam untuk tahu mengapa Liverpool lagi kalah kali ini. Sudah jelas, The Reds tidak mampu hadapi absennya banyak pemain inti.

Bahkan Manchester City diklaim tidak akan mampu hadapi kehilangan pemain sebanyak Liverpool musim ini. Jurgen Klopp kudu memutar otak untuk setiap laga.

Kali ini Alisson Becker tidak mampu main dikarenakan sakit. Artinya, musim ini sudah keenam kalinya Liverpool tampil tanpa 8 pemain inti didalam pertandingan.

Performa buruk

Selain kasus cedera dan kehilangan banyak pemain inti, ada pula perkara performa buruk sejumlah pemain yang pada mulanya selamanya tampil apik.

Sebut saja Roberto Firmino yang musim ini angin-anginan. Lalu ada Thiago Alcantara, rekrutan baru yang belum tampil konsisten.

Ada pula Trent Alexander-Arnold yang belum lagi ke level top usai sembuh berasal dari cedera. Sisanya ada pemain-pemain medioker seperti Xherdan Shaqiri, James Milner, Nath Philipps dan Kelleher.

Liverpool sudah belanja dua bek sedang Januari kemarin, tapi entah kedatangan pemain baru ini sudah memadai untuk bangkit dan menang.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts